Yayasan HRF Bahas Program Kerja Sosial Pengabdian ke Masyarakat

waktu baca 1 menit
Senin, 18 Mar 2024 12:40 0 22 Admin

BAITSULTRA.COM. KENDARI – Sebagai yayasan yang bergerak dibidang sosial kemasyarakatan, pengurus Yayasan Harmin Ramba Foundation (YHRF) menggelar rapat di Kelurahan Puwatu, Kota Kendari, Minggu (17/3/2024). Rapat tersebut dipimipin langsung oleh pembina Yayasan HRF, Dr. Harmin Ramba, SE. MM.,

Dalam kesempatan itu, Harmin Ramba menjelaskan bahwa YHRF merupakan organisasi yang bergerak dibidang penelitian, pengabdian sosial dan kemasyarakatan.

Meski baru terbentuk kurang lebih setahun, Mantan Camat Abuki ini optimis dengan kapasitas dan kapabilitas para pengurus YHRF yang mumpuni, Harmin Ramba Foundation akan menjadi yayasan yang memberikan manfaat bagi masyarakat di Sulawesi Tenggara.

“YHRF adalah yayasan sosial, hari ini kami rapat kerja bersama pengurus untuk membahas program kerja yang akan kami laksanakan,” ujarnya.

Dikatakan pria yang juga menjabat sebagai Pj Bupati Konawe, fokus YHRF adalah pengabdian dan memberikan pelayanan kepada masyarakat. Dengan komposisi pengurus yang ada, yayasan Harmin Ramba Foundation siap memberikan kontribusi kepada masyarakat.

Laporan : BS

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA