Sekda Harap Ketua KONI Terpilih Bisa Tingkatkan Kualitas Olahraga di Konawe

waktu baca 2 menit
Jumat, 10 Nov 2023 05:14 0 26 Admin

BAITSULTRA.COM.KONAWE – Sekretaris Daerah (Sekda) Konawe membuka secara resmi Musyawarah Olahraga Kabupaten Luar Biasa (Musorkablub) KONI Kabupaten Konawe, yang dirangkaikan dengan pemilihan ketua KONI periode 2023-2027, Jumat (10/11/2023).

Dengan mengusung tema “bersama meraih prestasi” kegiatan Musorkablub itu dihadiri langsung Ketua KONI Sulawesi Tenggara (Sultra) Alvian Taufan Putra, Forkompinda, ketua Pengadilan Unaaha Dian Kurniawati, sejumlah OPD, Ketua Apdesi Jumar serta para ketua Cabang olahraga (Cabor) se-Kabupaten Konawe.

Dalam kesempatan itu, Ferdinand menyampaikan, siapapun yang nantinya terpilih sebagai ketua KONI Konawe, ia yakin jika masa depan KONI akan bagus serta akan mampu membawa prestasi olahraga di Konawe

“KONI merupakan salah satu komponen yang turut membantu memajukan Konawe, khususnya di bidang olahraga. Oleh karena itu KONI diharapkan mampu mengantarkan prestasi olahraga yang lebih tinggi lagi,” katanya

Lebih lanjut, Ferdinand menyampaikan beberapa pesan kepada para seluruh ketua Cabor se-Kabupaten Konawe bahwa olahraga kali ini bukan hanya sekedar hobi tapi olahraga itu gaya hidup.

Tak hanya itu, menurutnya juga olahraga itu bagian dari ekonomi, sehingga kedepannya pengurus yang terpilih KONI yang baru dapat melihat olahraga ini bukan sekedar hobi dan prestasi.

“Melainkan ketika ada ivent akan tumbuh dari segi ekonomi dan akan tumbuh turunan sportivitas bagi wilayah Konawe,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua Umum KONI Sultra, Alvian Taufan Putra menyampaikan, pengurus KONI di Konawe memiliki semangat sportivitas yang sangat tinggi dan pastinya kedepannya dapat meraih banyak prestasi.

“Karna semangat sportivitas dari teman – teman ketua Cabor dalam membesarkan olahraga di Konawe, meskipun dalam kondisi kurang sehat saya tetap hadir,” singkatnya. (Cr1/b)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA