Polres Bersama Bulog Konawe Salurkan 400 Paket Sembako ke Warga Kurang Mampu

waktu baca 1 menit
Jumat, 21 Jun 2024 15:51 0 18 Admin

BAITSULTRA.COM. KONAWE – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara, Kepolisian Resor (Polres) Konawe bekerja sama dengan Badan Urusan Logistik (Bulog) menyalurkan bantuan paket sembako kepada warga kurang mampu yang berada di wilayah hukum Polres Konawe, Jumat (21/06/2024).

Kapolres Konawe, AKBP Ahmad Setiadi, S.I.K, menjelaskan, kegiatan tersebut bertujuan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Paket sembako tersebut diberikan kepada masyarakat yang terdampak stunting, sakit menahun, penderita lumpuh, dan janda,” ujar Kapolres Ahmad Setiadi.

Dari total 400 paket, sebanyak 260 paket disalurkan melalui Polsek jajaran kepada masyarakat di desa-desa, sementara 140 paket lainnya disalurkan langsung oleh Polres Konawe.

Sementara itu, Kepala Bulog Konawe, Muh Abdan Djarmin menambahkan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kerja sama sosial antara Polres Konawe dan Bulog Konawe untuk membantu masyarakat yang sangat membutuhkan.

“Kegiatan ini tidak hanya memberikan manfaat langsung bagi para penerima, tetapi juga menjadi momentum untuk memupuk solidaritas dan kebersamaan di tengah-tengah masyarakat,” ungkapnya.

Muh Abdan Djarmin berharap kerja sama antara Polres Konawe dan Bulog Konawe terus ditingkatkan agar ke depannya dapat selalu memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang memerlukan.

Laporan : BS

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA