Jelang Nataru dan Pemilu 2024, Polres Konawe Bersama TNI Tingkatkan Sinegritas Melalui Olahraga

waktu baca 2 menit
Jumat, 22 Des 2023 06:49 0 38 Admin

BAITSULTRA.COM.KONAWE – Dalam rangka menghadapi pengamanan Natal dan Tahun Baru (Nataru) serta Pemilu 2024, Polres Konawe bersama personil TNI semakin meningkatkan Sinegritas melalui olahraga bersama, Jumat (22/12/2023).

Kapolres Konawe AKBP Ahmad Setiadi, S.I.K mengatakan, Olahraga bersama ini bertujuan untuk memupuk sinergitas antara kedua intitusi.

“Melalaui kegiatan ini, TNI-Polri bisa lebih bersinergi dalam mendukung tugas pokok masing-masing. TNI dan Polri harus terus memperkuat sinerginya agar bangsa ini semakin kokoh,” katanya.

Olahraga bersama ini bertujuan untuk memupuk sinergitas antara kedua intitusi. Dengan kegiatan ini, pimpinan hingga prajurit TNI-Polri bisa lebih bersinergi dalam mendukung tugas pokok masing-masing. TNI dan Polri harus terus memperkuat sinerginya agar bangsa ini semakin kokoh.

Sinergitas TNI-Polri yang sudah terjalin sangat baik ini harus terus dipertahankan sehingga semakin solid dan kuat dalam koordinasi.

Mengenai komuninikasi dan kolaborasi TNI-Polri, Kata kapolres Konawe merupakan garda terdepan dalam menjaga kamtibmas, keutuhan dan pertahanan negara.

“Mari kita berolah raga untuk Senam untuk memperkuat tulang, membantu menormalkan aliran darah dan melatih urat saraf yang kaku serta meningkatkan kesehatan jantung dan stamina tubuh, ” tutup Kapolres.

Pabung Kodim 1417 Kendari wilayah Kab. Konawe Letkol Inf. Azwar Dinata juga mengungkapkan, agar bekerja sama antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan dan keutuhanh NKRI tetap terjalinbaik serta memegang terus netralitas menjelang pemilu 2024.

“Smoga kegiatan ini dapat bermanfaat untuk kegiatan selanjutnya dan bisa berjalan baik dan lancar,” ungkap Pabung Konawe.

Laporan : BS

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA