Sempat Hilang, Jasad Wanita Asal Konsel yang Diterkam Buaya Berhasil Ditemukan

waktu baca 1 menit
Selasa, 19 Des 2023 03:06 0 71 Admin

BAITSULTRA.COM.KENDARI – Seorang Wanita yang dilaporkan hilang saat mandi akibat diterkam buaya di Sungai Laeya, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Sulawesi Tenggara (Sultra) ditemukan meninggal dunia.

Jenazah korban atas nama Marni (30) Warga Desa Ambesea, Kecamatan Laeya ditemukan sekitar 14 Kilo Meter (KM) arah selatan dari lokasi korban diterkam buaya.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Kendari, Muhamad Arafah membenarkan peristiwa tersebut. Dikatakannya, korban yang dilaporkan hilang pada Minggu (17/12/2023) berhasil ditemukan pada Senin (18 /12/2023), sekitar pukul 15.45 Wita.

“Korban ditemulan sekitar 14 KM arah selatan dari lokasi kejadian dalam kondisi meninggal dunia,” jelasnya.

Setelah korban ditemukan, lanjutnya, selanjutnya jasad korban langsung dievakuasi ke rumah duka dan diserahkan kepada pihak keluarga untuk dikebumikan.

“Pasca ditemukannya korban, maka Operasi SAR terhadap 1 orang yang dilaporkan diterkam buaya di Sungai Laeya Desa Ambesea dinyatakan selesai dan ditutup. Seluruh unsur yang terlibat dikembalikan ke kesatuannya masing-masing,” tutupnya.

Untuk diketahui, korban awalnya turun mandi di sungai Laeya usai dari kebunnya. Namun saat sedang membersihkan badan, korban tiba-tiba diserang biaya. Pencarian pun langsung dilakukan oleh tim SAR, pihak keluarga dan masyarakat hingga akhirnya korban berhasil ditemukan.

Laporan : BS

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA