Sebelum Tewas Minum Racun, Pelajar di Kendari ini Sempat Tinggalkan Pesan ke Keluarganya

waktu baca 1 menit
Jumat, 17 Nov 2023 16:03 0 44 Admin

BAITSULTRA.COM.KENDARI – Seorang gadis remaja berusia 15 tahun yang juga pelajar di SMKN 6 Kendari nekat mengakhiri hidupnya dengan cara meminum racun serangga. Sebelum meninggal, korban sempat meninggalkan pesan kepada keluarganya via whatsapp.

Dalam pesan tersebut, korban melimpahkan rasa sakit yang tengah ia derita akibat tertekan dengan perlakuan mamanya terhadapnya. Korban berharap dengan kepergiannya, nantinya mamanya bisa merubah sifatnya. Sebenarnya korban masih ingin hidup, tapi selama ada mamanya hidupnya tidak akan pernah bahagia, sehingga dengan bunuh diri adalah jalan terbaik untuk korban.

Kapolresta Kendari, Kombes Pol Muhammad Eka Fathurrahman yang dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut. Kata dia, setelah diketahui meminum racun pada Rabu (15/11/2023) lalu di Kamar Kostnya yang terletak di Kecamatan Kadia, Kota Kendari, korban sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk menjalani perawatan medis.

“Namun naas, nyawa korban tidak tertolong dan meninggal dunia pada Jumat (17/11/2023), sekitar pukul 04.00 Wita, ” terangnya.

Dikatakannya, berdasarkan informasi dari Dokter Polisi (Dokpol) yang menangani pelajar atas nama Risda Risman (15) telah meminum Intoksikasi Hebrisida atau racun untuk membasmi serangga.

“Selanjutnya jenazah korban telah kita diserahkan ke pihak keluarga dan langsung dibawa pulang ke rumah duka di Kecamatan Routa, Kabupaten Konawe untuk dimakamkan,” tutupnya. (BS/a)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

LAINNYA